Mulai tanggal 1 Januari sampai dengan 31 Maret 2014, kegiatan pendakian Gunung Gede Pangrango ditutup untuk umum. Info Pendakian Gunung Gede-Pangrango - Outbound Mandalawangi, Cibodas - Berkemah di Mandalawangi Cibodas - Mandalawangi Cibodas Camping Ground

Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas

Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas merupakan salah satu tempat perkemahan (camping) yang sangat diminati. Letaknya di Kaki Gunung Pangrango, berdekatan dengan Kebun Raya Cibodas, Cipanas Kabupaten Cianjur. Ratusan kunjungan setiap minggunya, menunjukkan Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas mempunyai daya tarik tersendiri. Ini karena didukung oleh kondisi alam yang sangat sejuk, nyaman, segar dan nyaman.

Kebanyakan dari para pengunjung yang berkemah di Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas merupakan dari perkotaan. Dengan menyengaja bermalam di alam guna mencari ketenangan, setelah melakukan berbagai aktivitas setiap harinya. Begitulah beberapa dari para pengunjung yang menuturkan alasan mereka berkemah di Mandalawangi Cibodas.

Harga tiket di Mandalawangi Cibodas terdiri dari dua jenis tiket. Pertama adalah tiket rekreasi, yang dikenakan Rp. 3.000,- /orang. Tiket ini diperuntukkan bagi para pengunjung yang hanya untuk menikmati wahana rekreasi seharian, tanpa berkemah. Kedua adalah tiket berkemah (bermalam). Harga tiket berkemah (camp) di Mandalawangi Cibodas adalah sebesar Rp. 20.000,- /orang/malam.

Bagi anda yang berencana berkemah di Mandalawangi Cibodas, jangan lupa siapkan peralatan berkemah. Tenda, sleeping bag, matras (spon) alas tidur, lampu emergency, alat masak, dan perlengkapan berkemah lainnya. Itu menjadi kebutuhan wajib karena kita akan bermalam di alam. Tanpa itu, maka jangan coba-coba atau bahkan nekad berkemah di Mandalawangi Cibodas. Sebagaimana alam yang masih terjaga, jika malam tiba suhu dingin akan sangat terasa. Terkadang hujan yang memang tidak bisa di duga. Tapi bagi anda yang tidak mau repot dengan peralatan camp, di Manadalawangi Cibodas juga menyewakan berbagai perlengkapan untuk bermalam (camp) di alam.

Di bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas, terdapat beberapa objek alam yang bisa dinikmati. Danau Mandalawangi Cibodas, air terjun Rawa Gede, wahana outbound, sungai Cikundul, perahu dayung, Dinosaurus Mandalawangi Cibodas dan lain-lain. Siapkan alat dokumentasi untuk mengabadikan moment-moment penting anda disana.

Nah, sekian sekilas tentang bumi perkemahan Mandalawangi Cibodas. Untuk keperluan reservasi, survey, booking, peralatan camp, dan lainnya, hubungi kami.

Powered by: Green Camp Mandalawangi Cibodas Camping Ground

Tidak ada komentar:

Posting Komentar