Mulai tanggal 1 Januari sampai dengan 31 Maret 2014, kegiatan pendakian Gunung Gede Pangrango ditutup untuk umum. Info Pendakian Gunung Gede-Pangrango - Outbound Mandalawangi, Cibodas - Berkemah di Mandalawangi Cibodas - Mandalawangi Cibodas Camping Ground

Lokasi Perkemahan (camp) Kaki Gunung Gede Pangrango

Di kawasan Kaki Gunung Gede Pangrango terdapat beberapa lokasi perkemahan (camp). Mandalawangi Cibodas Camping Ground (Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas) merupakan salah satu tempat yang menjadi favorit para pengunjung. Tempat perkemahan ini sering dijadikan sebagai tempat outbound, company gathering, family gathering, pelatihan dari berbagai instansi dan institusi, sekolah, kampus, instansi pemerintah, organisasi, komunitas, dan berbagai kegiatan lainnya.

Selain Mandalawangi Cibodas Camping Ground (Bumi Perkemahan Mandalawangi Cibodas) terdapat juga lapangan golf. Dalam beberapa kesempatan, tempat ini sering menjadi tempat paling nyaman untuk menyelenggarakan event-event perkemahan skala besar. Itu karena selain tempatnya yang lebih luas juga memiliki kondisi medan yang lebih nyaman dan lebih kondusif.

Tempat lainnya yang bisa dijadikan lokasi perkemahan adalah Mandala Kitri Cibodas. Lokasi camp ini berdekatan dengan tempat retribusi Pemda. Lokasi perkemahan ini cukup luas dan sering dijadikan tempat untuk kegiatan JAMBORE Pramuka.

Itulah beberapa lokasi perkemahan (camp) yang berada di kawasan Kaki Gunung Gede Pangrango, Cibodas. Di dukung dengan kondisi alamnya yang sejuk, segar dan nyaman, lokasi perkemahan di Kaki Gunung Gede Pangrango ini sering menjadi pilihan para wisatawan pecinta alam, dalam dan luar negeri.

Untuk keperluan reservasi dan survey, silahkan hubungi kami.

Manlawangi Camping Ground,Mandalawangi Pangrango,Manlawangi Cibodas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar