Mulai tanggal 1 Januari sampai dengan 31 Maret 2014, kegiatan pendakian Gunung Gede Pangrango ditutup untuk umum. Info Pendakian Gunung Gede-Pangrango - Outbound Mandalawangi, Cibodas - Berkemah di Mandalawangi Cibodas - Mandalawangi Cibodas Camping Ground

Tempat Camping di Mandalawangi Cibodas

Ada beberapa tempat camping yang bisa anda pilih jika akan berkemah di Mandalawangi Cibodas.

Blok Danau
 
Tempat camping yang satu itu terletak dekat Danau Mandalawangi Cibodas. Tempat ini menjadi tempat favorit bagi mereka yang akan camping. Letaknya yang dekat dengan Danau Mandalawangi menjadi keunggulan tersendiri. Hampir setiap minggu tempat camping blok danau selalu full booked.

Blok Kailandra
 Seperti halnya namanya, tempat camping ini dikelilingi oleh pohon Kailandra. Letaknya dekat dengan tempat camping blok danau Mandalawangi, dan dekat dengan sungai Mandalawangi. Suasana di cempat camping ini lebih sejuk karena efek dari pohon Kailandra disekitarnya.


Blok Puspa
 Tempat camping ini terletak dekat dengan rumah Korea di sebelah baratnya dan juga dekat dengan track Air Terjun Rawa Gede. Suasana di tempat camping ini teduh karena rimbun dengan pohon Puspa dan Pinus.

Blok Air Mancur

Seperti namanya, di tempat camping ini terdapat air mancur.

Blok Rasamala
Tempat camping ini sangat teduh dengan lebatnya dedaunan pohon Rasamala dan Pinus disekitar tempat camping.

Blok Dinosaurus

Patung Dinosaurus menjadi icon tempat camping yang satu ini. Berdiri kokoh yang tidak hanya berfungsi sebagai objek hiasan, melainkan juga sebagai jembatan untuk melintasi sungai Mandalawangi. Selain itu patung Dinosaurus ini mempunyai pesan kepada para pengunjung. Yakni, jagalah alam agar jangan samapi musnah seperti halnya hewan purba Dinosaurus.

Blok Sungai Mandalawangi

Di tempat camping ini melintas sungai alam Mandalawangi yang merupakan hulu sungai Cikundul Jawa Barat. Tempat camping ini sering dijadikan tempat bermain air untuk anak-anak.

Pilih tempat camping yang menurut anda paling bagus. Selamat ber-camping di Mandalawangi Cibodas. Untuk keperluan reservasi, survey, booking, peralatan camp dan fasilitas lainnya, hubungi kami.

Powered by : Green Camp Mandalawangi Cibodas

3 komentar:

  1. Halo mas/admin, saya izin pasang link nya di blog saya, ya. Kalau ada yg mau tanya2 seputar mandalawangi bisa langsung klik link nya menuju ke sini. Makasih banyak dan sukses terus untuk Mandalawangi :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak Messa silahkan,... terima kasih ya. :)

      oya linknya mbak Messa sudah saya pasang duluan lo,... :D

      Hapus
  2. assalamualaikum, sepertinya blog mas dapat "Blogwalking Partner's Award" pertama dari saya :) silahkan dilihat ya,klo berkenan mohondiambil,maaf sangat sederhana :)
    silahkan dilihat disini :) 1st Blogwalking Partner's Award


    1st Blogwalking Partner's Award
    terimakasih sudah jdi partner link, jika berkenan silahkan diambil award dari saya ya :) salamm

    BalasHapus